Kobar
Home » Berita » BPJS Ketenagakerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Komitmen Layanan Sepenuh Hati

BPJS Ketenagakerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Komitmen Layanan Sepenuh Hati

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. /FOTO: ist

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. 

Tema ini sejalan dengan kampanye nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna. 

Sebagai simbol perhatian kepada peserta, pimpinan dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melakukan kunjungan kepada peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang sedang menjalani perawatan di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) RSUD Sultan Imanuddin. 

‎24 Hari Bersembunyi di Kebun, Pencuri Rp1 Miliar Ditemukan Warga Lamandau Dalam Kondisi Kelaparan

Selain itu, jajaran cabang juga menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moral serta memastikan layanan manfaat program dapat berjalan dengan baik bagi peserta maupun keluarganya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Nursalam Halim menyampaikan, momentum ini menjadi kesempatan berharga untuk semakin dekat dengan peserta.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh peserta. Melalui kunjungan langsung ini, kami tidak hanya ingin memastikan manfaat program diterima dengan baik, tetapi juga ingin mendengar masukan dan harapan peserta secara langsung. Dengan begitu, layanan yang kami berikan dapat terus ditingkatkan dan benar-benar menghadirkan rasa aman bagi pekerja serta keluarganya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan yang tulus dan berorientasi pada kebutuhan peserta.

“Kami ingin setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman positif dan bermakna. Semoga kehadiran kami di tengah-tengah peserta mampu memberikan semangat baru serta menambah keyakinan bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan benar-benar menjadi bagian penting dari kesejahteraan,” tutupnya.

PT BGA “Bina Desa” Gelar Baksos dan Cek Kesehatan Gratis di Desa Sakabulin

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun berharap dapat mempererat hubungan dengan peserta sekaligus mengingatkan kembali bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan fondasi penting untuk menciptakan kisah kebahagiaan bagi para pekerja dan keluarganya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Advertisement
× Advertisement